My Good Cause

picbox2.jpgIni loh beberapa foto selama aku bekerja dengan SurfAid.Udah 5 tahun dan masih ingin berkarya dan menyumbangkan pikiran,tenaga, rasa belas kasih kepada mereka yang membutuhkan di daerah terpencil kepulauan Mentawai. Ini hanya segelintir foto dari beberapa kegiatan lapangan yang telah aku jalani dan InsyaAllah akan terus aku jalani sampai aku muak dan tidak mampu lagi. Aku senang berada disana dan mengarungi ombak besar diatas kapal kayu, duduk disamping seorang ibu tua “TeTeo” yang ikut bersama rombongan kami di kegiatan imunisasi yang kami lakukan di desa pilot kami, Taileleu. Jaraknya sebenarnya 30 menit kalau cuaca bagus, tapi kalau cuaca buruk ( ombak bisa setinggi 5 meter) dan angin kencang, perjalanan bisa ditempuh selama 1 jam. Kemudian, aku juga sempat tinggal di desa itu bersama rekan kerja untuk melakukan riset perilaku terhadap masyarakat disana.Aku mengayuh sepeda milik pak lurah ke desa yang jaraknya sekitar 2 km tapi dibawah terik matahari dan pernah kami diserang yang namanya”heat-wave”..very dangerous. Ada masa suka dan duka,dan tentu saja…lebih menarik untukku dibanding bekerja di ruangan berAC berpakaian necis dan berseragam, datang dan pulang tepat waktu pakai Time-Lock. I think this is me and this is my passion. To be out there and to embrace the trueness of life.Makes you apreciate life more too. Thanks SurfAid. You move on with the good cause and you have made me a better person every moment.

Published in: on July 31, 2006 at 4:59 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://jossika.wordpress.com/2006/07/31/my-good-cause/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

